RENTAL MOBIL CRANE 25 TON SURABAYA,BANGKALAN,SAMPANG,GRESIK,

ARIEF UTOMO 08113150235(WA)
PT SURYA TRIAS GEMILANG
Kami menyewakan lagi alat berat berupa mobil crane dengan kapasitas 25 ton.wilayah Surabaya,Sampang,Bangkalan,Gresik,Lamongan ,Tuban.
Penjelasan singkat Mobil Crane 25 Ton
- Kapasitas Mobil Crane 25 Ton
Secara umum crane 25 ton memiliki body yang tidak terlalu besar, jika dibandingkan dengan crane jenis lainnya, karena pada kenyataannya crane jenis ini memiliki kapasitas yang paling kecil. Sebagian besar, mobil crane jenis ini dengan kapasitas hanya 25 ton memiliki berat sekitar 33.000 kg atau 33 ton.
- Ukuran Mobil Crane 25 ton
Volume mobil crane 25 ton tidak terlalu besar, sehingga mudah dioperasikan pada area yang tidak terlalu besar. Panjang alat berat jenis ini biasanya sekitar 13 meter, dan untuk mobil crane berkapasitas 25 ton, lebarnya sekitar 2,5 meter dan tingginya sekitar 3,5 meter, atau lebih tepatnya 3,55 meter.
- Kekuatan dasar Mobil Crane 25 ton
Untuk kekuatan crane jenis ini bisa kita lihat dari kemampuannya saat mendaki sebuah tanjakan. Troli crane 25 ton ini memiliki kemampuan mendaki lereng dengan radius jarak tempuh maksimal 38%.
Search area surabaya gresik lamongan bojonegoro tuban sidoarjo nganjuk kediri blitar madiun magetan trenggalek mojoagung semarang kendal batang rembang solo demak jogja jepara cilacap purwokerto klaten tegal pekalongan kudus bandung karawang tanggerang cikarang cilegon banten depok bekasi jakarta cikarang cikampek
PT Surya Trias Gemilang- Perusahaan Jasa sewa mobil Crane dengan tarif terbaik di Surabaya.
Hubungi kami Apapun crane yang Anda pilih, tentunya perusahaan jasa rental yang menjadi pilihan Anda adalah Surya Trias Gemilang. Perusahaan jasa persewaan ini telah direkomendasikan oleh banyak pelaku di bidang konstruksi, yang telah membuktikan sendiri jasanya. Tidak hanya harga yang terjangkau, dan hasil kerja yang memuaskan, namun juga jasa sewa mobil crane ini siap menerima pekerjaan 24 jam penuh. Oleh karena itu, tidak perlu ragu, silahkan hubungi kontak berikut untuk melakukan pemesanan.
Hubungi :
08113150235 ARIEF UTOMO

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Boom Lift Murah Jawa Bali

Sewa Rental Sky lift ketinggian 14 meter,17,20,30 meter Surabaya Mojokerto,Gresik,Malang

Harga Sewa Murah Boom Lift Scissor Lift Surabaya