Sewa Boom Lift area PEKALONGAN

Sewa Boom Lift area Pekalongan Jawa Tengah
Boom Lift untuk Sewa pemakaian di area  Mojokerto Pandaan Pasuruan Malang Lamongan Tuban Surabaya Sidoarjo Gresik bekasi cimahi Kudus jepara bandung cilegon karawang tanggerang dengan ketinggian mulai dari 13,7 meter sampai dengan 40,1 meter.

Sewa Boom Lift
Unit alat bantu ketinggian dengan anjungan yang tersedia untuk rental dengan ketinggian platform anjungan mulai dari 13,7 meter sampai dengan 38,1 meter. Dan ditambah dengan jangkauan ketinggian pekerja. Dengan ketentuan beban yang dapat diangkat maksimal seberat 227 kg.

Layanan Sewa untuk pemakaian harian, mingguan dan bulanan.

Sewa Boom Lift 20 meter untuk instalasi wahana seluncur air di Saloka Fun Park, Salatiga
Boom Lift Platform 18,8 meter kegiatan di Saloka Fun Park, Salatiga
Ketersediaan Unit Boom Lift
Untuk keperluan pemakaian Boom Lift, terdapat beberapa type unit dengan ketinggian platformnya yakni :

Articulated Boom Lift 13,7 meter
Telescopic Boom Lift 18,2 meter
Articulated Boom Lift 18,18 meter
Telescopic Boom Lift 24,3 meter
Articulated Boom Lift 24,3
Telescopic Boom Lift 38,1 meter
Melayani unit untuk pemakaian mulai dari Ngoro Mojokerto, Pandaan Pasuruan, Tuban, bojonegoro, ngawi, Manyar Gresik, Singosari Malang, JIIPE Gresik, PIER Pasuruan, Surabaya, Sidoarjo, Ngawi, Pacitan, Madiun dan wilayah Jawa Timur lainnya.

Menyediakan juga untuk wilayah Jawa Tengah mulai dari Semarang, Batang, Kendal, Solo, Karanganyar, Salatiga dan Jogyakarta, Klaten, Sragen, Kudus, jepara, cilacap demak wonosobo sragen grobogan pati pemalang batang rembang jepara pati purwokerto klaten kudus tegal pekalongan

Semua unit yang siap untuk kerja sudah dilengkapi dengan SIA atau SILO yang merupakan hasil uji kelayakan unit untuk bekerja sesuai dengan ketentuan K3 dan semua oprator juga dilengkapi dengan SIO sebagai bukti telah memenuhi kecakapan untuk mengoperasikan unit.

Dengan penggunaan unit alat bantu ketinggian pelaksanaan kerja menjadi lebih cepat dan lebih efisien. Hal lainnya dan yang terutama untuk pemakaian unit ini adalah sesuai dengan ketentuan K3.


Info Layanan Sewa
Untuk informasi yang lebih jelas dan lengkap tentang kebutuhan sewa unit alat bantu ketinggian dan sewa unit alat berat lainnya, dapat langsung menghubungi Sales Sewa Boom Lift.

Sales Sewa
Arief utomo
WhatsApp : 08113150235
sewamanliftcrane.com
PT Surya Trias Gemilang

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sewa Boom Lift Murah Jawa Bali

Sewa Rental Sky lift ketinggian 14 meter,17,20,30 meter Surabaya Mojokerto,Gresik,Malang

Harga Sewa Murah Boom Lift Scissor Lift Surabaya